Perez: Kaka Beri Madrid Banyak Uang

Mantan Pemain Real Madrid, Kaka.
Sumber :
  • mackafe.com

VIVAbola - Pembelian Ricardo Kaka dari AC Milan pada 2009 lalu diyakini Real Madrid tidak merugikan. Hal itu diungkapkan oleh Presiden Los Blancos, Florentino Perez, pada sidang umum di Madrid, Minggu, 30 September 2012 WIB.

"Kaka telah memberikan kita banyak uang. Ketika kita membuat investasi besar (membeli Kaka), kita tahu bahwa dia akan memberikan pendapatan yang banyak," ujarnya kepada anggota klub seperti dikutip Football Espana.

Ucapan Perez ini dimaksudkan untuk meredam spekulasi yang menyebutkan bahwa Kaka akan dijual oleh Madrid. Karir bintang asal Brasil itu dinilai tidak secemerlang ketika membela Milan era 2003-09.

"Dari sudut pandang ekonomi, hal itu ternyata cukup bagus. Kita tidak pernah mengatakan bahwa kita ingin menjual Kaka. Kita juga tidak sedang mencoba untuk menjualnya," papar Perez.

"Dia merupakan aset yang telah melunasi investasinya. Sekarang adalah tahun keempat dan dia memiliki dua tahun lagi di sini," lanjutnya.

Semenjak didatangkan ke Estadio Santiago Bernabeu, sejauh ini Kaka hanya tampil 66 kali dan mencetak 20 gol. Posisinya di tim inti lebih sering diambil alih oleh bintang Jerman, Mesut Oezil.

Kaka dibeli Madrid dengan biaya €68,5 juta atau setara Rp841,6 miliar. Kedatangannya ke Los Blancos berbarengan dengan bintang lainnya, Cristiano Ronaldo.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016