"Di Atas Iker Casillas Ada Real Madrid"

Kiper Real Madrid dan Timnas Spanyol, Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Jasso

VIVAbola - Kiper Real Madrid, Iker Casillas, membantah dirinya punya masalah pribadi dengan sang pelatih Jose Mourinho. Kiper sekaligus kapten Madrid ini justru mendukung segala keputusan sang entrenador meski itu harus mengorbankan dirinya.

Sebelumnya, rumor tak harmonisnya hubungan keduanya mencuat setelah Casillas tak diturunkan Mourinho saat menghadapi laga penting kontra Malaga. Keputusan Mou tak menurunkan kiper utama Madrid ini akhirnya berbuah kekalahan 2-3.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Yang lebih menyakitkan, keputusan pelatih asal Portugal ini mencadangkan Casillas dan memilih kiper muda Antonio Adan juga membuat Madrid kini harus tertinggal 16 poin dari Barcelona yang semakin kokoh di puncak klasemen La Liga.

“Saya melatih diri sendiri untuk berjuang dan mendapatkan kembali posisi saya. Target saya membuat pelatih kembali memilih saya pada laga berikutnya,” kata sang kiper dilansir Sporting Life.

“Saya merasa baik-baik saja tetapi saya bukan mesin, saya harus berlatih setiap hari dan memang ada saat-saat bermain baik maupun buruk. Tapi untuk saat ini saya merasa baik-baik saja.”

“Di atas Casillas ada Real Madrid. Keputusan mutlak menjadi milik pelatih. Dalam hal apapun, saat saya sudah tak punya semangat lagi, maka saya akan berhenti,” lanjut kiper timnas Spanyol ini.

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016