Gelandang Roma Mengaku Tengah Diincar Barcelona

Pemain AS Roma, Miralem Pjanic (kiri).
Sumber :
  • asroma.it

VIVAbola - Rumor ketertarikan Barcelona kepada Miralem Pjanic sudah bergulir sejak beberapa bulan belakangan. Sekarang, gelandang AS Roma tersebut mempertegas pemberitaan itu dengan menyatakan kalau Los Azulgranas memang terus mengikuti perkembangan pemainannya.

“Benar, Barcelona terus memantau saya dan menyatakan minat. Bahkan utusan mereka datang langsung saat saya tampil melawan Fiorentina," kata Pjanic.

Enggan dibilang tidak profesional, Pjanic memilih menyerahkan segala sesuatunya kepada Giallorossi lebih dulu. Dia sadar kalau saat ini klub ibukota Italia itu yang memegang kendali penuh atas dirinya.

"Saya tersanjung dengan ketertarikan mereka. Semua orang ingin bermain di Barcelona. Namun untuk urusan transfer saya menyerahkan sepenuhnya kepada klub. Mereka yang akan membuat kesepakatan," ungkap pemain 22 tahun itu dikutip Football Italia, Rabu, 23 Januari 2013.

Pjanic yang berkebangsaan Bosnia bergabung dengan Roma pada 2011 lalu dari Olympique Lyon. Sempat kesulitan mendapat posisi di skuad utama Il Lupi, namun sejak ditangani Zdenek Zeman dia malah selalu menjadi pilihan utama.

Sebagai gelandang, Pjanic punya visi permainan serta umpan-umpan yang matang. Kelebihan itu yang diyakini membuat Barcelona tertarik menggaetnya untuk diplot sebagai suksesor Xavi Hernandez kelak.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Selain Barcelona beberapa klub papan atas Eropa lainnya seperti Chelsea, Manchester City serta Bayern Munich juga masih terus dikait-kaitkan dengan Pjanic.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016