Pemulihan Lancar, Casillas Sebulan Lagi Perkuat Madrid

Kiper Real Madrid, Iker Casillas (kiri) cedera retak tulang ibu jari tangan kiri
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid masih harus menunggu sebulan lagi untuk bisa kembali diperkuat kiper sekaligus kaptennya, Iker Casillas. Santo Iker masih menjalani pemulihan cedera retak ibu jari tangan kiri.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Casillas mengalami cedera ibu jari tangan kiri setelah tertendang rekan setimnya, Alvaro Arbeloa, saat menghadapi Valencia di leg 2 perempat final Piala Raja, Rabu 23 Januari 2013. Kiper timnas Spanyol itu kemudian harus menjalani operasi.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Madrid sudah membeli Diego Lopez dari Sevilla sebagai pengganti Casillas. Namun, Casillas memastikan sudah bisa kembali memperkuat Los Blancos sebulan ke depan.


"Saya punya waktu satu bulan lagi. Semuanya berjalan sesuai rencana. Dokter mengharapkan saya kembali 4 pekan lagi. Saya sudah menjalani latihan yang aktif. Kini, saya sudah bisa menggerakkan jari," ujar Casillas seperti dilansir
Marca.


Sayangnya, Madrid belum bisa diperkuat Casillas saat melakoni dua laga penting di babak 16 besar Liga Champions dan semifinal Piala Raja.


Madrid akan menghadapi Barcelona pada leg 2 Piala Raja di Camp Nou, 26 Februari 2013 waktu setempat. Sedangkan leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford akan berlangsung di 5 Maret 2013 waktu setempat. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya