Bukti Komitmen Kaka Berseragam Madrid

Pemain Real Madrid, Kaka
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
Gabung Tim MLS, Gelandang Milan Reuni dengan Kaka
Direktur Real Madrid, Miguel Pardeza memuji penampilan Ricardo Kaka saat Los Blancos sukses bangkit guna menekuk Deportivo La Coruna 2-1, dini hari tadi. Kaka berhasil mencetak gol penyama kedudukan sebelum akhirnya Gonzalo Higuain mencetak gol kemenangan Madrid.

Kaka Sebut AC Milan Segera Bangkit

Bermain di Riazor, Madrid sempat tertinggal 1-0 lewat gol cantik Riki di babak pertama. Namun, tim besutan Jose Mourinho sukses bangkit sebelum akhirnya sukses membawa pulang tiga poin. Kaka dianggap sebagai pahlawan kebangkitan Madrid lewat gol akuratnya.
Baru Cerai, Kaka Langsung Gandeng Wanita Lain


Meski terbilang jarang dimainkan, Kaka tampaknya masih mampu menjaga kualitasnya. Komitmen yang ditunjukkan Kaka itu yang membuat Pardeza terkagum. "Kaka telah memainkan sebuah pertandingan bagus dan saya bahagia karena dia telah bekerja dengan baik," kata Pardeza dilansir Soccerway.


"Semua pemain sangat penting di musim panjang yang kami jalani. Kami harap hal ini akan tetap berjalan. Kami selalu siap dan akan menghadapi pertandingan kami dengan serius dan saya yakin tim akan menghadapi semua lawan dengan intregitas dan profesional," lanjut pria asal Spanyol ini.


Kaka, yang baru mencetak tiga gol di musim ini juga tampak antusias dengan hasil yang dituai Madrid. "Saya semakin baik dan saya rasa semuanya terus berkembang. Saya bahagia membantu tim dan jika pelatih membutuhkan saya maka saya akan di sana," ujar Kaka.


Real Madrid saat ini masih tertahan di peringkat 3 klasemen sementara La Liga. Madrid kini mengoleksi 52 poin atau tertinggal 16 poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya