Kaka Kembali Bersaing dalam Skuad Timnas Brasil

Brasil VS Rusia 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett
VIVA.co.id
Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
- Mantan bintang AC Milan yang kini merumput di Amerika Serikat, Kaka masuk dalam skuad sementara tim nasional Brasil yang tampil di Copa America 2015.

Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk

Dilansir Soccerway, arsitek tim samba, Dunga memberikan kesempatan kepada
Neymar Melempem, Publik Brasil Berpaling pada Marta
playmaker yang kini membela klub Orlando City ini untuk menggantikan peran Oscar yang mengalami cedera beberapa waktu lalu bersama Chelsea.


Awalnya nama Kaka tidak masuk dalam proyeksi 23 pemain dalam skuad Dunga yang dipublikasikan pada 5 Mei lalu, saat itu Dani Alves dan Oscar pun sudah tak ada di daftar tersebut.


Namun setelah menambahkan tujuh nama untuk kembali akan diseleksi, nama Kaka akhirnya muncul diantaranya. Tapi Dani Alves dan Oscar masih tak terdaftar.


Selain Kaka ada enam pemain lain yang juga dimasukan oleh Dunga, mereka adalah Neto, Gil, Felipe Anderson, Fred, Rafinha dan Leandro Damiao.


Skuad ini nantinya akan kembali berjumlah 23 pemain yang akan diumumkan pada 1 Juni 2015, sebelum Neymar cs bersiap menghadapi Kolombia, Peru dan Venezuela dalam Group C di Chili nanti.


Berikut daftar skuad sementara Brasil untuk Copa America 2015:

Kiper:
Diego Alves (Valencia), Marcelo Grohe (Gremio), Jefferson (Botafogo), Neto (Fiorentina).


Belakang:
Danilo (Porto), David Luiz (Paris Saint-Germain), Fabinho (Monaco), Filipe Luis (Chelsea), Marcelo (Real Madrid), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Miranda (Atletico Madrid), Thiago Silva ( Paris Saint-Germain).


Tengah:
Felipe Anderson (Lazio), Casemiro (Porto), Philippe Coutinho (Liverpool), Elias (Corinthians), Fernandinho (Manchester City), Fred (Shakhtar Donetsk) Luiz Gustavo (Wolfsburg), Rafinha (Barcelona), Everton Ribeiro (Al Ahli), Willian (Chelsea), Kaka (Orlando City).


Depan:
Douglas Costa (Shakhtar Donetsk), Leandro Damiao (Cruzeiro), Roberto Firmino (Hoffenheim), Neymar (Barcelona), Robinho (Santos), Diego Tardelli (Shandong Luneng).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya