Dikejar Inter dan Juventus, Ini Kata Striker Muda Brasil

Striker Brasil, Gabriel Barbosa alias Gabigol
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino

VIVA.co.id - Striker muda Brasil, Gabriel Barbosa atau Gabigol kini menjadi incaran dua tim elite Serie A, Inter Milan dan Juventus. Meski demikian, pemain  Santos ini enggan terburu-buru membuat keputusan.

Gabigol saat ini tengah membela Brasil di Olimpiade 2016. Pemain 19 tahun ini menyerahkan urusan transfer kepada orangtua dan agennya.

"Jujur, saya tak terlibat dalam negosiasi. Sebelum saya datang (tampil di Olimpiade), saya menyerahkan semuanya kepada orangtua dan agen saya," kata Gabigol seperti dilansir Football Italia.

"Tentu saja, saya berharap keputusan segera dibuat. Tapi, saya tak harus terburu-buru karena bursa transfer masih dibuka dalam waktu yang lama. Semua orang tahu saya fans Santos. Saya senang di sini. Namun, saat ini saya hanya berpikir soal Olimpiade," tegasnya.

Gabigol tampil sebagai starter saat Brasil menghadapi Afrika Selatan di laga penyisihan Grup A Olimpiade, Kamis 4 Agustus 2016 (Jumat dini hari WIB). Sayangnya, tua rumah harus puas dengan skor imbang 0-0 di Estádio Nacional Mané Garrincha, Brasília.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Gabigol membela Santos sejak 2013. Dia menyumbangkan 56 gol dari 152 penampilan.

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022