Maradona Merasa Lebih Hebat dari Messi

Lionel Messi dan Diego Maradona.
Sumber :
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Pemain legendaris Argentina, Diego Maradona mengklaim dirinya adalah pemain terbaik sepanjang masa. Ia juga merasa dirinya lebih hebat dari pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Maradona yang melatih Messi di Piala Dunia 2010 memang sering disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa bersama legenda Brasil, Pele.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


Namun, kiprah gemilang Messi dalam 4 tahun terakhir membuat pemain 25 tahun itu sering disejajarkan dengan keduanya. Maradona pun menuturkan pendapatnya soal perbandingan ini.


"Bagi saya, Messi adalah pemain hebat. Tapi, saya percaya bahwa sayalah yang terbaik," kata Maradona seperti dilansir
Football Espana.


Jika diperbandingkan, Messi sebenarnya memiliki lebih banyak trofi ketimbang Maradona di level klub. Ia juga memiliki sejumlah rekor pribadi yang impresif. Namun, jika berbicara penghargaan tertinggi yakni Piala Dunia, Messi bukanlah tandingan Maradona.


Maradona sukses memberi Argentina gelar juara Piala Dunia pada 1986. Adapun Messi sudah membela Argentina di Piala Dunia 2006 dan 2010, namun tak memberikan prestasi apa-apa. Jangankan juara, mencetak gol saja Messi belum mampu di ajang 4 tahunan tersebut.


"Saya harap Messi bisa memberi Argentina Piala Dunia suatu hari nanti. Tapi, saya tahu ini tidak akan mudah karena gaya main dia sudah diketahui semua orang. Saat melawan AC Milan di Liga Champions, kita bisa lihat bahwa lawan terus mengurung dia," ucap Maradona. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya