Messi Ungkap Klub Tujuannya Jika Tinggalkan Barcelona

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina

VIVA.co.id - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi sempat beberapa kali digosipkan bakal meninggalkan Camp Nou. Beberapa tim Premier League, kabarnya siap menampung peraih lima kali Ballon d'Or ini.

Namun, Messi menegaskan, hanya ada satu klub yang ingin dibelanya, jika benar-benar meninggalkan Barca. Tak lain adalah klub masa kecilnya di Argentina, Newell's Old Boys.

"Jika saya harus kembali ke Argentina besok, klub yang akan saya bela adalah Newell's," kata Messi pada Urban Planet.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(Baca juga: Ada Messi, Ini 11 Bintang Luar Biasa Newell's Old Boys)

Namun, Messi enggan membocorkan kapan akan kembali membela Newell's. Boleh jadi, ini baru terwujud dalam beberapa tahun ke depan.

"Nyatanya, saya tak tahu apa yang akan terjadi dari sekarang sampai besok. Jadi, saya tak bisa berjanji kapan saya akan kembali. Saya tak ingin berbohong," ucap Messi.

"Tetapi, saya bisa meyakinkan Anda bahwa saya senang bermain di Liga Argentina untuk Newell's. Ini tergantung dari banyak hal," tegas pemain 28 tahun ini.

Messi bergabung dengan tim akademi Newell's pada 1994, saat baru berusia enam tahun. Pada 2001, dia bergabung dengan akademi Barca, La Masia, hingga berkembang menjadi pemain terbaik dunia saat ini. (asp)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019