Mourinho Kelelahan Latih Los Blancos?

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola -
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Pemain legendaris Real Madrid, Ivan Helguera, menilai Jose Mourinho sudah kehabisan energi melatih Los Blancos. Ia pun memprediksi pelatih asal Portugal itu akan pindah jika seandainya Madrid gagal total musim ini.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Mourinho belakangan memang sering digosipkan bakal hengkang. Sejumlah klub juga terus dihubungan dengannya yakni Chelsea, Manchester City dan Paris Saint-Germain.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


"Saya pikir Mourinho lelah. Terutama setelah apa yang telah terjadi musim ini," kata Helguera kepada
EFE Radio.


Mourinho sudah berada di Madrid hampir 3 tahun dan mempersembahkan 3 gelar. Namun, menurut Helguera, bekerja di Madrid bukan perkara enteng, termasuk bagi pelatih sekelas Mourinho.


"Ini sulit bagi pelatih manapun. Saya pikir semuanya tergantung pada apa yang terjadi di Liga Champions. Jika Madrid memenanginya, maka mungkin dia akan bertahan."


Jika seandainya Mourinho pindah, Helguera ingin penggantinya adalah orang Spanyol asli. "Saya suka Alberto Toril. Dia mengenal klub ini dan tahu apa yang diperlukan untuk menjadi yang terbaik."


Toril merupakan mantan pemain Madrid era 1990-an. Dia sudah melatih tim yunior Los Blancos pada 2009–2011. Saat ini ia memegang kendali di tim Real Madrid B.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya