Pemain Cadangan Diprediksi Ramaikan El Clasico Edisi ke-6

Cristiano Ronaldo merayakan gol di Camp Nou
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola - El Clasico edisi keenam musim ini yang akan digelar pada Sabtu besok, 2 Meret 2013, diprediksi tidak akan menghadirkan duel para penggawa utama dari masing-masing kubu. Ada berbagai alasan yang menjadi penyebabnya, mulai dari cedera, hukuman dan kebijakan tim yang ingin menyimpan pemainnya agar bisa tampil maksimal di Liga Champions.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Barca sudah hampir pasti tidak bisa menurunkan Xavi Hernandez dan Cesc Fabregas. Mereka sama-sama dihantam cedera saat tampil tengah pekan kamarin.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Untuk lini serang, Lionel Messi juga masih meragukan. Dia sebelumnya dilaporkan jatuh sakit karena kelelahan dan sempat absen dalam sesi latihan rutin pada Rabu, 13 Maret 2013. Kemungkinan caretaker Jordi Roura bakal memasang trisula David Villa, Alexis Sanchez dan Cristian Tello.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sementara dari Madrid, dilaporkan Football Italia, Jumat, 1 Maret 2013, akan menyimpan beberapa pemain andalannya seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos dan Raphael Varane. Mereka dipersiapkan untuk menghadapi Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Selasa, 5 Maret 2013 mendatang.

Madrid diketahui wajib meraih kemenangan atau hasil imbang 2-2 ke atas agar bisa lolos ke fase berikutnya karena pada pertemuan pertama di stadion Santiago Bernabeu kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Untuk menggantikan peran tiga pemain tersebut, pelatih Jose Mourinho telah mempersiapkan Fabio Coentrao atau Alvaro Morata, serta Sergio Ramos dan Raphael Varane. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya