Fabregas Berang Kerap Dicap Pemain Malas

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas rayakan gol ke gawang Celta Vigo
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pemain Barcelona, Cesc Fabregas, mengaku dirinya terganggu setelah kerap dicap sebagai pemain pemalas. Padahal, dirinya rela bermain di posisi mana saja.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Mantan kapten Arsenal tersebut belum menempati posisi reguler di skuad inti Blaugrana sejak kembali ke Catalonia pada 2011. Fabregas beberapa kali diplot sebagai gelandang atau penyerang.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Konsekuensinya, Fabregas dinilai kurang bekerja keras sehingga sulit dapat posisi tetap. Pernyataan ini dikeluarkan oleh beberapa media Spanyol dan beberapa bagian dari sudut stadion Camp Nou.


"Saya tahu punya reputasi seperti itu (malas) dan itu menganggu saya, karena saya tidak pernah berhenti berlari di seluruh stadion," ujar Fabregas seperti dilansir
AS
. "Mungkin terlalu banyak, karena saya jadi tak terlihat karena bergerak terus."


"Mungkin (saya diapresiasi hanya karena gol) tapi setelah pertandingan lawan Villarreal (14 Desember), saya senang karena ikut andil dalam gol kedua padahal itu merupakan pertandingan terburuk saya," kata pemain yang sudah mengoleksi tujuh gol musim ini.


Barcelona saat ini tengah kehilangan bintang utama mereka di lini depan, Lionel Messi, akibat cedera hamstring. Namun, Fabregas lebih melihat ke sisi positif karena Messi akan tampil dengan kondisi terbaik di paruh kedua musim 2013-14.


Ketika ditanya soal cedera Messi, pemain Timnas Spanyol itu mengatakan: "Tidak, karena dia akan baik-baik saja pada masa terpenting musim ini. Itu yang saya katakan padanya saat ia terkena cedera." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya