Ancelotti Sediakan Tempat Buat Messi di Madrid

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Carlo Ancelotti memanaskan isu kepindahan Lionel Messi dari Barcelona. Pelatih Real Madrid itu menyatakan siap menampung pemain berjuluk La Pulga jika memang jadi angkat kaki dari Camp Nou.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Messi membuat kejutan beberapa waktu lalu dengan menyatakan kalau dia belum tahu apakah masih akan bertahan di Barcelona musim depan. Ucapan tersebut langsung memancing berbagai spekulasi, termasuk niatan untuk segera mencari pelabuhan baru karirnya.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


Ancelotti yang ditanya tanggapannya tentang kemungkinan Messi meninggalkan Barcelona dengan lugas mengatakan siap mengaet bintang Argentina itu. Bahkan pria asal Italia tersebut mengaku selalu menyiapkan tempat baginya.


"Messi bisa cocok di Madrid? Semua tim berkualitas selalu punya ruang buat pemain berkualitas," kata Ancelotti singkat, sebagaimana dikutip
Marca.


Meskipun Messi memang jadi hengkang, nampaknya peluang bergabung dengan Madrid sangat tipis. Selain karena aroma kental permusuhan antara Barcelona dengan Madrid, baru-baru muncul kabar jika keinginan hengkang itu karena dia
ditetapkan pemerintah Spanyol.


Jadi kalaupun pindah, hampir dipastikan Messi akan memilih keluar dari negeri Matador.

Baca juga:

10 Fakta Menarik Timnas Indonesia di Kancah Piala AFF

Piala AFF 2014, Comeback Boaz Setelah Satu Dekade


Dapat Donor Ginjal, Riedl Merasa Jadi Setengah Orang Vietnam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya