Beramal, Cara Messi Lupakan Panasnya Ruang Ganti Barca

Penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Gastau Nacarino

VIVAbola – Suasana panasnya ruang ganti Barcelona tampaknya membuat Lionel Messi membutuhkan penyegaran. Setelah membantu Barcelona mengalahkan Elche dengan skor 5-0, Messi langsung ambil bagian dalam kegiatan amal.

Pemain berjuluk La Pulga ini menolak membicarakan apa yang terjadi dalam tim Blaugrana, khususnya dengan pelatih Luis Enrique. Messi tak ambil pusing dan memilih menghadiri kegiatan amal di mana dia menjadi sosok yang benar-benar dibutuhkan.

Seperti dilansir 101 Great Goals, penyerang internasional Argentina ini menjadi perwakilan dari kampanye 1 in 11, yang memiliki misi untuk membantu anak-anak miskin di seluruh dunia. Kegiatan amal ini memfokuskan kepada olahraga dan pendidikan bagi anak-anak tak beruntung.

Kampanye 1 in 11 sendiri merupakan kegiatan amal yang diprakarsai oleh Unicef, Barcelona, dan Reach Out Asia. Sejauh ini, benua Asia memang menjadi sasaran dari kegiatan 1 in 11 yang melibatkan Messi serta beberapa pemain Blaugrana lainnya.

Messi dan kawan-kawan akan membantu anak-anak kurang mampu itu untuk mewujudkan mimpi mereka lewat jalur olahraga dan pendidikan. Kegiatan ini pula yang boleh jadi membuat Messi terlihat tetap menunjukkan kemampuan terbaiknya, meski suasana ruang ganti Barcelona tengah tak kondusif.

Bukan rahasia lagi kalau saat ini situasi di Barcelona sedang memanas dengan serangkaian peristiwa yang tak menyenangkan yang melibatkan Messi dan Enrique. Apalagi, Messi sempat dicadangkan Enrique kalah Blaugrana ditekuk Real Sociedad 1-0 beberapa waktu lalu.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Baca juga:

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Model Playboy Kembar Ini Tolak Ajakan Bercinta Bek MU

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

LCA Bisa Jadi Tambang Emas untuk Persib

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya