Semakin Padunya Trio Bomber Mematikan Barcelona

Pemain Barcelona, Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Barcelona kembali ke performa terbaiknya saat menggilas Atletico Madrid 3-1 pada Minggu, 11 Januari 2015. Tridente Blaugrana pun mulai nyaman satu sama lain.

Luis Suarez berhasil mencetak satu gol dan menyodorkan satu assists. Sementara itu, dua gol lainnya dicetak oleh rekannya di sektor depan, Lionel Messi dan Neymar.

Gol ini merupakan yang kedua buat Suarez di La Liga sejak tampil pada Oktober 2014. Penyerang asal Uruguay itu pun menilai makin padunya kerja sama dengan Messi dan Neymar menjadi kunci keberhasilan.

"Jujur, hubungan saya dengan Messi dan Neymar sangat spektakuler," ujar Suarez dalam situs resmi Barcelona.

"Kami dengan lancar cocok satu sama lain, baik di atas ataupun di luar lapangan. Hal itu juga terjadi dengan rekan-rekan satu tim kami," lanjutnya.

Suarez lalu menegaskan pentingnya kemenangan pada Minggu kemarin dalam persaingan di puncak klasemen La Liga saat ini. Barcelona masih menduduki peringkat dua, dengan hanya selisih satu poin, meski Madrid masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

"Kemenangan seperti ini melawan Atletico membuat kami bagus, bagus untuk kepercayaan diri kami. Yang terpenting kami meraih kemenangan," tambahnya.

"Kami tahu pertandingan seperti ini, kami harus bisa mengalahkan tim lainnya. Kami bagus di babak pertama, dan di paruh kedua mereka lebih baik sedikit. Tapi, akhirnya kerja keras kami terbayar," ujar Suarez. (art)

Baca Juga:

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Ironi "BBC" di Balik Kemenangan Real Madrid

Pangeran Roma Berselfie Usai Cetak Rekor di Derby Capitale

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Hasil Lengkap Pertandingan Liga-liga Eropa Malam Tadi

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016