Ronaldo Maknai Positif Kegagalan di Copa del Rey

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid harus tersingkir dari pentas Copa del Rey. Mereka gugur di babak 16 besar usai kalah agregat 2-4 dari tim sekota, Atletico Madrid.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pada leg pertama di Vicente Calderon,
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale
Los Blancos tumbang 0-2. Lalu malam tadi, mereka ditahan seri 2-2 oleh tim asuhan Diego Simeone di Santiago Bernabeu.


Hasil yang membuat seluruh publik Madrid kecewa, termasuk sang pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo. "Saya harus meminta maaf kepada fans dan tim. Pertandingan yang sangat sulit karena lawan memiliki keunggulan sejak awal. Tapi sekarang kita harus bangkit," katanya.


Ronaldo menyoroti permainan Atletico yang mengandalkan serangan balik. Dia menyebut pihak lawan sama sekali tak berniat memperagakan sepakbola atraktif. Tapi bagaimanapun pemain berjuluk CR7 itu sangat menghormati
Los Colchoneros.


"Mereka hanya menunggu. Sama sekali tak ada niat bermain atraktif. Tapi saya harus memberikan respek kepada para pemain dan pelatih mereka," ujar Ronaldo.


Selanjutnya Ronaldo berharap tim bisa memetik pelajaran berharga dari kekalahan ini. Dia ingin, mulai sekarang tim lebih fokus untuk memburu dua target penting yakni gelar La Liga dan Liga Champions.


"Kami tetap ingin menang di Copa del Rey, tapi La Liga dan Liga Champions lebih penting. Saya pikir kekalahan ini bisa bermakna positif. Itu akan membuat kami lebih fokus. Terkadang Anda harus mundur satu langkah sebelum membuat dua langkah ke depan," ujarnya dikutip
Marca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya