Kebobolan Gol Cepat Torres, Madrid Dianggap Tak Beruntung

copa del rey, madrid kalahkan cornella
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola - Madrid harus tersingkir dari Copa del Rey, usai ditahan imbang Atletico Madrid 2-2 (agregat 2-4) pada leg 2 babak 16 besar. Salah satu penyebab kegagalan Los Blancos pada laga tersebut adalah lantaran kebobolan gol kilat Fernando Torres.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Bertanding di Santiago Bernabeu, Jumat 16 Januari 2015, Torres mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan 1 menit. Bek sayap El Real, Daniel Carvajal, mengatakan bahwa hal tersebut merupakan ketidakberuntungan timnya. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kami membayar mahal kesalahan-kesalahan, tapi juga sudah bertarung keras dan mengerahkan segala kemampuan. Kami boleh bangga pada 60 menit yang kami mainkan, begitu fantastis," kata Carvajal, sebagaimana dilansir Inside Spanish Football.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Sepanjang pertandingan, kami tak kehilangan fokus, dan gol pertama merupakan ketidakberuntungan. Fase knockout sangat sulit dan kesalahan-kesalahan fatal jadi biang kegagalan (melaju ke perempatfinal)," sambung pemain berusia 23 tahun itu.

Kendati sudah tak akan berlaga di Copa del Rey, Madrid masih berpeluang memenangi La Liga dan mempertahankan Liga Champions. Carvajal pun mengajak rekan-rekannya untuk tetap fokus mengincar titel-titel yang masih tersisa tersebut.

"Kami harus berterima kasih kepada fans. Kami Real Madrid dan sangat tak nyaman tersingkir dari kompetisi, tapi kami harus terus melaju dan optimal di La Liga dan Liga Champions," kata pemain bernama lengkap Daniel Carvajal Ramos itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya