Lawan Barca, Simeone Minta Atletico Tampil Agresif

Diego Simeone protes ke wasit pada final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id –
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Atletico Madrid akan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada laga leg 1 perempat final Copa del Rey, Kamis 22 Januari 2015 dini hari WIB. Pelatih Atletico, Diego Simeone, sudah menyiapkan strategi khusus untuk laga tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Usai menyingkirkan Real Madrid di perdelapan final, Los Rojiblancos langsung dihadapkan dengan Barcelona. Ini menjadi momentum Atletico untuk membalas dendam, usai dikalahkan 1-3 oleh El Barca di jornada ke-18 La Liga.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Simeone belajar banyak dari kekalahan tersebut. Pelatih asal Argentina ini menilai timnya harus tampil agresif sejak menit awal. Menurutnya, start dengan baik bisa menentukan hasil di akhir pertandingan.


"Kami harus memulai permainan lebih baik. Bermain dengan intensitas dan tekanan yang biasa kami lakukan. Melawan tim seperti Barcelona, kami harus tampil sangat baik pada babak pertama,” kata Simeone, dilansir Soccerway.


"Kuncinya adalah bagaimana kita bisa menguasai dan mengatur ritme permainan di mana kita ingin menyerang. Kita akan punya banyak pilihan. Kami perlu memahami bagaimana caranya menyerang tim seperti Barcelona," sambungnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya