Pemain 16 Tahun Ini Terima Gaji Fantastis di Madrid

Martin Odegaard resmi berkostum Real Madrid
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Martin Odegaard memang baru berusia 16 tahun, tapi pemain belia asal Norwegia ini akan segera menjadi jutawan. Pasalnya, ia menerima gaji yang fantastis dari klub barunya, Real Madrid.

Dilansir Nzsports, pemain yang kerap disebut sebagai Messi dari Norwegia ini menerima gaji sebesar 80 ribu pounds atau hampir Rp1,5 miliar per pekan. Sebuah nominal yang tentu sangat besar untuk pemain sebelia Ondegaard.

Namun gaji fantastis Odegaard di Madrid ini sebenarnya sangat wajar. Pasalnya, sebelum gabung Madrid, Odegaard memang menjadi rebutan banyak klub. Lebih dari 30 klub top Eropa berebut mendapatkan tanda tangannya.
 
Sebagai catatan, Odegaard diboyong Madrid dengan biaya sekitar £2,3 juta dari Stromsgodset. Untuk tahap awal, ia akan lebih dulu masuk ke skuad Madrid B yang saat ini ditangani oleh legenda Prancis, Zinedine Zidane.

Keputusan Madrid memboyong Odegaard memang tak lepas dari rencana Los Blancos untuk mengumpulkan talenta-talenta muda di Madrid. Kini setelah mendapatkan Odegaard, Madrid kabarnya mengincar bintang muda AC Milan, Hachim Mastour.

Sama seperti Odegaard, Mastour juga baru berusia 16 tahun. Persoalan usia itu pula yang membuat pelatih Filippo Inzaghi sampai kini masih ragu untuk memasukannya ke skuad utama Milan.

Yang jelas, Milan harus waspada. Pasalnya, Madrid punya dana besar untuk menggoda sang bintang belia untuk datang ke Madrid.

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bintang Porno Sukses Masuk 5 WAGs Terseksi Skandinavia

Persaingan 4 Kiper Timnas U-23 Menuju SEA Games 2015

Stamford Bridge Sepi, Chelsea Disarankan Pakai Rekaman Suara

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016