"Ronaldo Masih Punya Waktu 10 Tahun di Madrid"

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Rumor mengenai Cristiano Ronaldo bakal tak lama lagi di Real Madrid coba ditepis sang agen. Menurut sang agen, winger lincah Portugal ini akan tinggal lama di Santiago Bernabeu.

Jorge Mendes, agen Ronaldo, tampaknya ingin coba menepis kabar pemainnya bakal tak lama lagi di Madrid. Sebelumnya, muncul kabar Ronaldo akan kembali ke Manchester United.

Bukan hanya itu, bintang yang belum lama ini kembali meraih Ballon d'Or itu juga dikabarkan telah membidik klub-klub Brasil sebelum gantung sepatu. Namun, semua itu coba dimentahkan Mendes.

"Saya yakin bahwa Ronaldo akan pensiun di Real Madrid di usia 38, 39 atau 40 tahun," kata Mendes dalam sebuah acara peluncuran buku.

"Ronaldo adalah contoh terbaik yang dapat saya berikan untuk anak-anak dan pemain profesional lainnya. Dia terus berkembang dari hari ke hari dan terus membuat kejutan untuk kami," lanjut Mendes.

Sebagai catatan, pada 2014, CR7 meraih kesuksesan bersama Madrid. Winger berusia 29 tahun ini mengantarkan Madrid menjadi kampiun di ajang Copa del Rey, Champions League, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub. (one)

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bintang Porno Sukses Masuk 5 WAGs Terseksi Skandinavia

Persaingan 4 Kiper Timnas U-23 Menuju SEA Games 2015

Stamford Bridge Sepi, Chelsea Disarankan Pakai Rekaman Suara

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016