Mourinho Serang Ancelotti

Carlo Ancelotti (kiri) dan Jose Mourinho
Sumber :
  • dailypost

VIVA.co.id - Bukan Jose Mourinho jika tidak melakukan sesuatu yang kontroversial. Kali ini manajer Chelsea itu  mengkritik pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti yang dianggapnya mencari-cari alasan saat kalah.

Pekan lalu, Madrid disingkirkan Atletico Madrid dari Copa del Rey. Meski kecewa berat, kubu Madrid coba menghibur diri dengan mengatakan, mereka akan lebih fokus di dua ajang tersisa.

Saat itu, Ancelotti bahkan tanpa sungkan mengatakan Copa del Rey bukan target utama Madrid. Mereka lebih mengincar dua kompetisi bergengsi lainnya musim ini, yaitu La Liga dan Liga Champions.

Inilah yang dikritik Mourinho. Meski tidak menyebut nama, komentar pelatih asal Portugal itu mengarah kepada Ancelotti. Mou juga menambahkan, tidak akan pernah berkata seperti itu kepada timnya.

"Ada sebuah klub besar yang tersingkir dari Copa dan manajernya berkata: 'Ini sesuatu yang sempurna buat kami. Kini kami bisa konsentrasi di kompetisi lain.' Saya tidak akan melakukan itu," kata Mou dilansir AS.

"Saya tidak tahu bagaimana membuat alasan kepada fans bahwa 'ini bukan kompetisi yang kami inginkan'. Kami ingin selalu menang, Jika kalah, kami akui kalah. Tapi kami ingin memenangi semuanya," lanjutnya.

Baca juga:

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Perkenalkan, WAGs Cantik Madrid yang Baru Berusia 15 Tahun

ManCity Disingkirkan Tim Kasta 2 dari Piala FA

Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho

Mourinho Malu Chelsea Kalah dari Tim Kasta 3

Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016