Dikartu Merah, Ronaldo Justru "Dibela" Pemain Cordoba

Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai menendang pemain Cordoba
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Penyerang Cordoba, Bebe, mengungkapkan bahwa bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah meminta maaf kepada para pemain tuan rumah. CR7 melakukannya usai mendapat kartu merah di pertandingan akhir pekan lalu.

Pada laga kontra Cordoba itu, CR7 harus menerima kartu merah setelah menendang pemain tuan rumah, Edimar. Bukan hanya itu, Ronaldo juga tertangkap kamera menyerang pemain Cordoba lainnya, Angel Crespo.

Setelah pertandingan yang dimenangkan Madrid 2-1, Edimar telah memaafkan tindakan bodoh Ronaldo itu. Namun, ia masih menyayangkan sikap Ronaldo yang tak meminta maaf langsung kepadanya.

Namun, Ronaldo justru mendapat pembelaan dari pemain Cordoba. Bebe yang pernah menghiasi skuad Manchester United layaknya Ronaldo mengakui bahwa seniornya di timnas Portugal itu telah meminta maaf.

"Ronaldo telah meminta maaf. Ini sesuatu yang dapat terjadi pada pemain mana pun. Hal seperti ini juga dapat terjadi pada saya dan pemain lain karena tingginya tensi pertandingan," kata Bebe yang dipinjam Cordoba dari Benfica.

"Saya mengenal Ronaldo saat kami bersama di Manchester United. Dia seorang teman dan pribadi yang baik," lanjut penyerang berusia 24 tahun ini kepada FourFourTwo.

Bukan hanya membela Ronaldo, pemain dengan nama lengkap Tiago Manuel Dias Correia ini juga memuji seniornya itu yang telah sukses mengamankan gelar Ballon d'Or. "Dia pemain terbaik yang pernah ada," tegasnya. (one)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya