Tinggalkan Tiki Taka, Iniesta: Barcelona Tetap yang Terbaik

Andres Iniesta
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Permainan tiki taka yang kerap digunakan Barcelona perlahan hilang. Blaugrana dinilai telah berganti gaya permainan sejak dilatih Luis Enrique.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pelatih anyar Barcelona ini menerapkan gaya klasik. Namun, permainan menyerang tetap jadi andalan eks pelatih AS Roma tersebut.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Meski terjadi perubahan gaya bermain, gelandang Barcelona, Andres Iniesta, merasa tak ada pengaruh besar terhadap timnya. Pemain asal Spanyol ini mengatakan, Blaugrana tetap tim terbaik dunia saat ini.


"Saya tak tahu bagaimana orang melihat ini dari luar. Ketika kami berada di lapangan, kami hanya bermain sepakbola. Mungkin ada beberapa perubahan dalam gaya bermain, tapi pada akhirnya ini tetap sepakbola," ujar Iniesta kepada
Perform.


"Opini saya, rekan setim saya adalah yang terbaik di dunia. Saya tak pernah ragu soal itu," ia menambahkan.


Iniesta tak terlalu terpengaruh dengan perubahan gaya bermain Blaugrana. Dia mengaku telah mempersiapkan diri untuk tampil maksimal di setiap laga.


"Anda berlatih, mempersiapkan diri Anda untuk memberikan yang terbaik di lapangan dan itu yang saya lakukan serta selalu coba saya lakukan," tuturnya. (art)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya