Ancelotti Marah Dinilai Terlalu Lembek Urus Los Galacticos

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kubu Real Madrid saat ini dalam performa jauh dari kata memuaskan dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Carlo Ancelotti membantah sudah bersikap lembek terhadap para pemain bintangnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Juara dunia itu saat ini baru saja melorot dari posisi puncak klasemen La Liga, dan nyaris saja gagal ke perempat-final Liga Champions setelah dikalahkan oleh Schalke 04.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Menurunnya performa ini membuat posisi Ancelotti dalam gonjang-ganjing di kursi pelatih Madrid. Namun, sang entrenador menegaskan kalau semua kondisi saat ini berjalan baik dan masih cukup kuat untuk menangani Los Galacticos ke depannya.


"Hubungan dengan para pemain adalah yang terpenting, itu lebih penting dari hubungan dengan presiden klub. Kalau ada perasaan tidak enak dengan mereka, maka Anda orang mati," ujar Ancelotti pada Gazzetta dello Sport.


"Beberapa orang menyebutnya pertemanan, tapi saya cukup menyebutnya rasa hormat, meski saya suka tertawa dan bercanda dengan mereka. Orang pintar tahu kapan harus serius," lanjutnya.


Ditanya apakah dirinya terganggu dengan isu kalau dirinya kurang tegas dalam menangani tim sekelas Madrid, Ancelotti menjawab: "Siapa saja yang mengatakan saya terlalu lembek membuat saya marah, karena itu tidak benar."


El Real saat ini berada di peringkat dua klasemen La Liga setelah disalip Barcelona pekan lalu dengan selisih satu poin saja. Tim asuhan Don Carlo itu akan menghadapi Levante pada hari Senin, 16 Maret 2015, besok.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Irina Blak-blakan Soal Alasan Putuskan Ronaldo

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya