Menang Lagi, Barcelona Pede Sambut El Clasico

Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Villarreal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bek Real Madrid Optimistis Raih Gelar LaLiga di Akhir Musim
- Barcelona meraih kemenangan ketiga beruntun di La Liga saat menumbangkan Levante 2-0, Minggu dinihari, 15 Maret 2015. Tren ini mengangkat kepercayaan diri Barcelona jelang El Clasico.

Demi Gelar Juara, Neymar Minta Rekannya Fokus

Tiga kemenangan beruntun ini juga memiliki makna penting karena Lionel Messi Cs berhasil mengkokohkan posisi mereka di puncak klasemen sementara La Liga dan sekaligus menjauh dari kejaran Madrid.
Kalah, Bek Real Madrid Tidak Ingin Menyalahkan Siapapun


Barcelona kokoh di puncak klasemen dengan 65 poin dari 27 laga yang sudah dijalani. Unggul empat poin dari Madrid yang ada di posisi dua dengan 61 poin dari 26 pertandingan.


"Jelang laga tersebut (El Clasico), kami kokoh di puncak klasemen dan sedang dalam performa terbaik," kata Enrique seperti dilansir
Marca
.


Dua laga sengit yang sudah menanti juga tidak membuat Barcelona cemas. Sebelumnya melawan Madrid, Barca memang harus menghadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.


Selain sedang dalam puncak permainan terbaiknya, Barca cukup diuntungkan dalam situasi krusial ini. Sebab dua laga sengit yang sudah menanti tersebut akan digelar di kandang sendiri di Camp Nou.


"Kami tidak berpikir pekan depan menjadi pekan yang sangat penting, itu hanya pekan yang punya dua peluang bagus di kandang," tambahnya. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Xavi Ukir Rekor Fantastis Saat Barcelona Bungkam Eibar

Kesempatan Terakhir Apollon Buktikan Diri di Persib

Carlo Ancelotti Akui Ingin Gaet Gerrard

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya