Demi De Gea, Madrid Relakan Bale, Modric dan Varane ke MU?

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Real Madrid sudah terlanjur tergila-gila dengan David De Gea. Bayangkan saja, mereka sampai rela menukar tiga pemain bintang sekaligus buat mendapatkan kiper Manchester United tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sunday World
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
mengklaim, tiga pemain yang ditawarkan Madrid kepada MU adalah Gareth Bale, Loka Modric dan Raphael Varane.

Saat ini
Los Blancos
memang sedang mengalami krisis di bawah mistar. Penjaga gawang sekaligus kapten tim Iker Casillas dinilai sudah melewati masa kejayaannya, sementara sang pelapis Keylor Navas belum sanggup menggantikan perannya secara utuh.


De Gea pun dilirik sebagai solusi. Namun Madrid juga paham usaha mendapatkan sang kiper tak mudah karena dia menjadi anak emas di Old Trafford.


Tak kehilangan akal, Madrid kini dikabarkan menyodorkan Bale, Modric dan Varane sekaligus untuk ditukar dengan De Gea. Proposal yang menggiurkan bagi MU mengingat tiga pemain itu memang sempat masuk dalam daftar bidikan mereka selama ini.


Untuk De Gea sendiri, sepertinya juga tak keberatan hengkang ke Madrid. Apalagi baru-baru ini agennya, Jorge Mendes seakan sudah memberi isyarat denagan menggantung tawaran kontrak baru yang diajukan manajemen MU buat kliennya itu.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya