Pelatih Timnas Spanyol Sebut Barca Lebih Baik dari Madrid

Pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosqu
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
-  Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque, memberikan komentar mengenai duel El Clasico yang akan berlangsung akhir pekan ini. Pelatih 64 tahun ini menilai Barcelona lebih baik dibandingkan Real Madrid jelang pertemuan di Camp Nou, Minggu 22 Maret 2015 (Senin dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Del Bosque ikut menyaksikan duel Barca melawan Manchester City di Camp Nou, dini hari tadi. Dalam laga tersebut, Blaugrana menang 1-0 dan melaju ke perempat final dengan agregat 3-1.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Kelihatannya, Barca sedang dalam performa yang lebih bagus. Namun, Madrid punya tim yang hebat. Saya berharap, kami terus berbicara mengenai sepakbola," ujar Del Bosque pada
Marca
.


Barca saat ini memang sedang menunjukkan grafik yang bagus. Tim besutan Luis Enrique ini meraih 6 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Mereka kini menempati puncak klasemen sementara La Liga dengan 65 poin dari 27 laga, hanya unggul satu poin dari Madrid yang menempati urutan 2.


Sementara itu, performa Madrid justru sedang tidak stabil. Tim besutan Carlo Ancelotti ini ditahan Villarreal, lalu dikalahkan Athletic Bilbao dan Schalke, sebelum bisa menang lawan Levante.

Namun, jika melihat 10 pertemuan terakhir, Madrid lebih unggul atas Barca.  El Real berhasil menang 5 kali, sedangkan Alzugrana meraih 3 kemenangan. Sebanyak 2 pertandingan berakhir dengan skor imbang. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Abidal: Benzema akan Hijrah ke Camp Nou

Tingkah Aneh Striker ManCity Tertangkap Kamera

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Dini Hari Nanti

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya