Tekad Benzema Ulangi Hasil Laga Pertama El Clasico

Karim Benzema di Real Madrid vs Levante di La Liga
Sumber :
  • REUTERS / Andrea Comas
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Optimisme tinggi diusung Karim Benzema jelang duel El Clasico malam nanti, Minggu, 22 Maret 2015, di Camp Nou. Penyerang Real Madrid tersebut yakin timnya bakalan sanggup melumpuhkan Barcelona seperti pada pertemuan pertama.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dalam duel di Santiago Bernabeu, pada Oktober 2014 lalu, Madrid sukses menggulung Barcelona 3-1. Benzema pun menyumbang sebiji gol kala itu.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Walaupun kini pertandingan akan digelar di depan publik lawan, tapi hal tersebut tak menyurutkan keyakinan Benzema untuk bisa meraih hasil bagus. Dia percaya kekompakan serta ambisi besar akan membawa
Los Blancos
menggapai kemenangan.


"Kami melakukan persiapan dengan sangat baik untuk laga ini. Kami semua ingin datang ke Barcelona dan menang," kata Benzema.


"Kami hanya memikirkan kerja keras serta meraih kemenangan bersama-sama. Madrid akan mengulang hasil di pertemuan pertama karena kami sedang dalam performa terbaik saat ini," sambungnya dikutip
Sky Sport.

Soal target pribadi ke gawang Barcelona, Benzema mengaku butuh keberuntungan untuk bisa melakukannya lagi. "Ya, saya hanya butuh keberuntungan untuk kembali mencetak gol ke gawang mereka," tegasnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Torres Cetak Gol Cepat, Atletico Gasak Getafe

Kane Hattrick, Drama 7 Gol Tercipta di Markas Spurs

Perang Wags Liverpool Vs MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya