Pemain Termahal Dunia Tak Berdaya di 'Stadion Keramat'

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pemain termahal dunia milik Real Madrid, Gareth Bale, tampil kurang memuaskan di Camp Nou pada El Clasico, akhir pekan lalu. Pria Wales itu semakin terbukti kesulitan saat harus bertandang ke markas klub besar Spanyol.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Sepanjang 90 menit membela Los Blancos di markas Barcelona, Bale hanya membuat satu tembakan dan sebuah peluang emas mencetak gol saat menerima bola liar di dalam kotak penalti lawan.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Sayangnya, Bale gagal melakukan eksekusi sempurna dan bola hanya melayang di atas gawang. Setelah itu, tak ada satu pun tembakan ke arah gawang Barca yang dibuatnya.


Dan secara keseluruhan, itulah satu-satunya kontribusi Bale dalam sektor penyerangan sepanjang pertandingan. Penampilan buruknya sampai membuat surat kabar
Marca
tidak memberikan nilai pada rapor pertandingan usai Clasico.


Selain gagal membuat tembakan, Bale juga membuat 2 kali pelanggaran dan tidak satu kali pun dilanggar lawan. Ia 5 kali tercatat merebut kembali bola dari lawan, tapi kehilangan bola 10 kali, dan tampak sangat sulit beradaptasi sebagai sayap di formasi 4-4-2.


Dengan hasil akhir pekan lalu, Bale berarti selalu gagal mencetak gol dalam 2 kali lawatannya ke Camp Nou di ajang La Liga. Pria 24 tahun itu juga kerap kesulitan mencetak gol setiap bermain di stadion besar La Liga seperti San Mames, Vicente Calderon, Roman Sanchez Pizjuan, dan Mestalla. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Siapa Fans Liverpool yang Sukses Tenangkan Emosi Balotelli?

Pemain Manchester City Mulai Bicara Kedatangan Ronaldo


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya