Dikabarkan Menuju Arsenal, Casillas Akhirnya Buka Suara

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kiper Real Madrid, Iker Casillas belakangan dihubung-hubungkan dengan klub besar Premier League, Arsenal. Namun, pemain berusia 33 tahun itu mencoba meredam situasi dan menyebut kalau saat ini dia sedang berada di tempat terbaik.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Performa Casillas sebenarnya sudah disorot sejak dua musim lalu, ketika dia mulai digeser oleh Diego Lopez. Dan pada musim 2013-14, dia juga masih harus berbagi tempat dengan Lopez, di mana dia hanya bermain di Liga Champions dan Copa del Rey.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Musim ini, Casillas menjadi yang utama dan Lopez dilepas ke AC Milan. Tapi, badai kritik tak juga reda. Performanya dianggap merosot dan dianggap fans sebagai biang keladi kekalahan El Real pada beberapa pertandingan penting musim ini.

Arsenal pun kemudian mencoba memanfaatkan situasi, apalagi mereka belum memiliki kiper yang mampu konsisten dan memuaskan. Sedangkan Casillas pun disebut-sebut bakal menerima pinangan The Gunners, karena merasa sudah tak diinginkan di Madrid.

Namun, kiper dengan nama lengkap Iker Casillas Fernandez tersebut seakan tak terpengaruh dengan berbagai spekulasi yang muncul terkait masa depannya. "Di mana lagi saya bisa lebih baik selain di sini?" ujar Casillas singkat kepada El Chringuito.

Casillas juga mengenang berbagai momen indah yang didapatnya selama 16 tahun memperkuat tim senior Madrid. Dikatakannya, yang paling utama dan tak akan terlupakan adalah memuaskan fans dengan membawa tim menjadi juara di berbagai kompetisi.

"Motivasi Anda beragam ketika masih muda hingga menjadi veteran. Setelah beberapa tahun dilewati, Anda melihat kesenangan yang diberikan untuk fans dan itu adalah sesuatu yang unik," kata pemain kelahiran Mostoles 20 Mei 1981 tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya