Agen Redam Rumor Benitez Akan Melatih Madrid

Manajer anyar Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Manuel Garcia Quiolon selaku agen dari Rafael Benitez, coba meredam rumor terkait kliennya yang bakal melatih Real Madrid. Dia menegaskan bila Benitez masih berkonsentrasi untuk Napoli.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

"Berita kepindahan Benitez ke Real Madrid hanya rumor untuk saat ini," ujar Quilon, dilansir
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Football-Italia.

"Rafa masih mempersiapkan pertandingan besar untuk Napoli melawan Juventus pada akhir pekan ini. Mereka (Madrid) tidak pernah menghubungi kami,” tuturnya.


Belakangan, nama Benitez memang masuk dalam kandidat pelatih Real Madrid di musim depan. Ini menyusul posisi Carlo Ancelotti yang terancam didepak dari kursi kepelatihan El Real, karena gagal memberikan trofi pada musim ini.


Benitez memiliki catatan cukup dalam melatih klub, begitu juga dengan Napoli yang sudah dua tahun dibesutnya. Dia membawa I Partenopei juara Coppa Italia 2013-2014 dan Supercoppa Italia 2014. Benitez sebetulnya punya pengalaman melatih Madrid.


Tak hanya itu, pelatih asal Spanyol tersebut juga memiliki kedekatan dengan Los Blancos. Pelatih berusia 55 tahun itu pernah bermain untuk tim Castilla Madrid pada medio 1974-1981, kemudian menjadi pelatih Castilla B pada 1986 dan sukses memberikan tiga gelar.


Memasuki periode 1993-1995, dia berlanjut menjadi pelatih tim B Madrid. Untuk skuat senior Madrid, mantan pelatih Liverpool itu menjadi asisten bagi pelatih Vicente Del Bosque pada musim 1993-1994. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya