Deretan Klub yang Mengantre Tanda Tangan Ancelotti

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Kiprah Carlo Ancelotti bersama Real Madrid terhenti. Pelatih asal Italia itu akhirnya dipecat oleh manajemen Los Blancos.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Menurut Presiden Madrid Florentino Perez, Ancelotti dipecat karena dianggap gagal mempersembahkan gelar di kompetisi domestik dan Eropa musim ini.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Meski demikian, Ancelotti tetap punya daya tarik. Ini terbukti dari beberapa klub yang mengantre tanda tangannya.


Yang paling getol adalah AC Milan. Bahkan, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, kabarnya terbang ke Madrid untuk membujuk Ancelotti kembali ke kota Milan.


"Apakah saya akan bicara dengan Ancelotti? Entahlah, operator seluler Italia tak berfungsi di Spanyol. Tapi, kami punya hubungan luar biasa dengan Madrid dan (Presiden Florentino Perez) dan Ancelotti adalah legenda Milan," kata Galliani seperti dilansir Football Italia.


Selain Milan, Manchester City juga tertarik mendatangkan pelatih 55 tahun tersebut. ManCity ingin menjadikan Ancelotti sebagai pengganti Manuel Pellegrini, yang kinerjanya dianggap tak memuaskan.


Yang mengejutkan, klub medioker tengah Premier League, West Ham United, juga berencana mendatangkan eks pelatih Juventus tersebut. Namun, West Ham diyakini bakal sulit untuk menggaet pelatih bertabur prestasi tersebut.


Namun, tiga klub peminat ini bisa saja gigit jari. Sebab, Ancelotti pernah mengatakan ingin beristirahat selama satu musim jika benar dipecat Madrid. Ancelotti dikabarkan sakit keras.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya