Trio MSN Berpeluang Pecahkan Rekor Trisula Real Madrid

Trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Rekor baru bisa diciptakan trio maut milik Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar (MSN) di laga final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Sabtu 30 Mei 2015 malam nanti WIB. Trio MSN berpeluang untuk melampaui rekor trisula yang dimiliki Real Madrid.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi

Nanti dulu, trisula Madrid yang dimaksud bukanlah Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo. Rekor yang berpeluang dipecahkan MSN adalah milik Ronaldo, Higuain, dan Benzema.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN


Ya, ketiganya menjadi salah satu trisula mematikan di La Liga pada 2012 silam. ketika itu, mereka mampu membukukan 118 gol dalam semusim di semua ajang.


MSN berpeluang memecahkan rekor tersebut. Sejauh ini, dilansir
Marca
, mereka sudah mencetak 117 gol dan masih menyisakan dua pertandingan di musim ini, final Copa del Rey dan Liga Champions.


Namun, misi MSN melampaui rekor trisula Madrid terhambat dengan kondisi yang tak menentu dari Luis Suarez. El Pistolero masih memiliki masalah pada hamstringnya.


Dia sempat absen di dua laga pamungkas Barca dalam ajang La Liga. Meski sudah berlatih sejak Kamis 28 Mei 2015 lalu, Suarez belum bisa dipastikan tampil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya