Presiden Madrid: Bersama Benitez Kami Mulai Era Baru

Rafael Benitez dan Florentino Perez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Real Madrid telah resmi menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih mereka untuk musim mendatang. Presiden El Real, Florentino Perez, menilai Benitez akan membawa hal yang berbeda bagi timnya.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Benitez telah menjalin kontrak selama tiga tahun bersama Los Blancos, dengan nilai kontrak hingga €4 juta (setara Rp58 miliar) per tahunnya. Mantan pelatih Spanyol tersebut masuk menggantikan Carlo Ancelotti yang didepak jabatannya karena mengakhiri musim ini tanpa gelar satupun.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Menurut Perez, Benitez adalah orang yang tepat untuk melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Bersama pelatih berusia 55 tahun itu juga, Madrid akan memasuki era baru pada musim-musim mendatang.


"Hari ini kami telah memulai sebuah era baru. Seorang pria yang bernafas sepakbola, profesional, dan pendukung sejati Real Madrid (Madridismo). Selamat datang di Real Madrid, Rafa Benitez," ujar Florentino Perez, seperti dilansir Daily Mail.


Sebelumnya, Benitez sudah diperkenalkan kepada publik sebagai pelatih Madrid. Pelatih yang musim lalu melatih Napoli tersebut, menjanjikan permainan yang terbaik bagi tim dan membawanya meraih banyak gelar.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya