Demi De Gea, Madrid Tawarkan Casillas ke Tottenham

Kiper Real Madrid Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid sudah mulai bersiap untuk kedatangan kiper Manchester United, David De Gea. Los Blancos dilaporkan segera melepas Iker Casillas.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir The Independent, Madrid sudah menawarkan Casillas ke klub Premier League, Tottenham Hotspur. Langkah ini diyakini akan semakin mempermudah kepindahan De gea.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Diharapkan, Tottenham akan mau melepas Hugo Lloris ke MU dengan kedatangan Casillas. MU pun diprediksi tak akan keberatan lagi menjual De Gea karena sudah mempunyai penggantinya, yaitu Lloris.


Yang jadi pertanyaan, maukah Casillas pindah ke klub yang musim depan tak bermain di Liga Champions? Meski sudah tak muda, kiper asal Spanyol itu tentu masih memiliki standar tinggi dalam menentukan klub yang akan dia bela.


Apalagi Casillas masih merasa layak untuk tampil di Liga Champions pada usianya yang menginjak 34 tahun. Bomber Barcelona, Pedro, bahkan mengakui Casillas masih lebih hebat ketimbang De Gea, calon penggantinya.


Masalah lainnya adalah gaji Casillas yang terbilang tinggi. Tentu akan sulit bagi Tottenham untuk bisa membayar upah punggawa tim nasional Spanyol tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya