Giliran Barcelona yang Berminat Datangkan Di Maria

Winger Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Masa depan Angel Di Maria di Manchester United kian tak menentu. Setelah sempat diisukan akan dipertahankan, Di Maria justru dikabarkan bakal dilego oleh MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Setan Merah rencananya tetap memasang banderol tinggi untuk Di Maria. Kemungkinan besar, mereka akan menjual El Fideo dengan harga £59,7 juta. Nantinya, uang penjualan Di Maria akan dimanfaatkan untuk membeli pemain baru.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Situasi ini dimanfaatkan oleh Barcelona. Dilansir Sport, Barca berminat mendatangkan Di Maria pada bursa transfer Januari 2016.

Hingga sekarang, belum ada pembicaraan mendalam antara kedua klub terkait Di Maria. Tapi, Barca diyakini sudah melakukan kontak dengan Di Maria dan perwakilannya.

Kontak antara Barca dan Di Maria diyakini terjadi dalam turnamen Copa America 2015. Ya, Azulgrana menugaskan Lionel Messi untuk membujuk mantan pemain Real Madrid tersebut agar mau bergabung ke Camp Nou.

Selama ini, Messi dan Di Maria diketahui memiliki hubungan baik. Diharapkan, lewat cara seperti ini, mantan winger Real Madrid tersebut mau merapat ke Camp Nou.

Performa Di Maria bersama MU pada musim 2014/15 memang tak memuaskan. Di lima laga awal, Di Maria sempat tampil memukau dengan mencatatkan tiga gol.

Selanjutnya, dia mulai kesulitan menemukan sentuhan emasnya. Puncaknya terjadi dalam 10 partai terakhir MU. Ketika itu, winger 27 tahun tersebut hanya meraih posisi starter sebanyak satu kali.

Belakangan diketahui, penyebab utama buruknya performa Di Maria adalah masalah adaptasi dan kondisi fisik yang tak prima.

Sebenarnya, Barca tak sendiri dalam perburuan Di Maria. Paris Saint Germain dan Bayern Munich juga memburu servis Di Maria. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya