'Benitez Berpeluang Bawa Madrid Juara La Liga Musim Depan'

Manajer anyar Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih Sevilla, Unai Emery, memprediksi Real Madrid akan menjuarai La Liga musim depan di bawah asuhan Rafael Benitez. Dia pun menambahkan, La Liga musim depan masih didominasi Madrid dan Barcelona.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Musim lalu, Barcelona yang keluar sebagai juara La Liga, sedangkan Madrid ada di posisi dua. Namun, musim depan, Madrid berpotensi merebut gelar juara, karena kehadiran Benitez yang menggantikan Carlo Ancelotti.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Benitez dikenal sebagai salah satu pelatih jaminan juara. Dia meraih sejumlah gelar bergengsi ketika membesut Liverpool, Chelsea, dan Napoli. Dan Benitez diprediksi meraih sukses juga di Madrid musim depan.

"Saya percaya kedatangan Benitez ke Madrid adalah keputusan yang tepat, mengacu dari kiprahnya dalam beberapa tahun terakhir," kata Emery seperti dilansir Corriere dello Sport, Kamis 9 Juli 2015.

"Madrid pantas menjadi kandidat juara karena kehadiran Benitez di kursi pelatih. Jika mereka gagal juara musim depan, itu berarti hanya karena Barca mampu mengungguli mereka," tuturnya. 

Sevilla diprediksi akan menjadi "kuda hitam" dalam perburuan gelar La Liga musim depan bersama Atletico Madrid. Namun, Emery enggan jemawa dan menganggap mereka tetap masih di bawah Madrid dan Barcelona. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya