Polemik Pesangon Beres, Casillas Selangkah Lagi ke Porto

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Proses kepindahan Iker Casillas ke Porto mulai menemui kejelasan usai pihak tercapainya kesepakatan baru dengan Real Madrid. Kabar terbaru menyebutkan, Madrid sudah bersedia membayarkan pesangon yang diminta oleh Casillas.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Kepindahan San Iker ke Porto sempat bermasalah. Casillas menilai perbedaan pajak yang tercipta di Portugal dengan Spanyol, membuat Madrid seharusnya membayarkan pesangon lebih besar.

Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Kubu Los Blancos sempat keberatan dengan permintaan tersebut. Namun, Madrid akhirnya bersedia memenuhi permintaan Casillas usai melakoni negosiasi yang cukup alot.

Dilansir Onda Cero, pihak Madrid mau membayar kompensasi kontrak Casillas yang tersisa dua tahun lagi. Dan kemungkinan, jumlah pesangon yang dikeluarkan Madrid untuk kiper 34 tahun tersebut akan berada di kisaran €15,5 juta atau setara Rp229 miliar.

Madrid sudah memberitahu Porto soal kesepakatan ini. The Dragons isunya juga akan membantu Madrid melunasi pesangon Casillas demi melancarkan prosesn kepindahan.

Proses kepindahan diprediksi akan rampung paling lambat, Minggu 12 Juli 2015 nanti. Dengan demikian Casillas hampir dipastikan tak akan mengikuti tur pramusim Madrid ke Australia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya