Negosiasi Buntu, Madrid Rela 'Tunggu' De Gea Musim Depan

Ekspresi De Gea merayakan sepakan Rooney
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Demi mendapatkan jasa seorang David de Gea, Real Madrid akan memegang teguh komitmen mereka. Bahkan, El Real rela untuk menunggu satu musim hingga masa kontrak penjaga gawang Manchester United tersebut berakhir pada 30 Juni 2016.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mantan kiper Atletico Madrid ini memang sudah menjadi rumor transfer paling menyita perhatian, terlebih setelah hengkangnya Iker Casillas ke FC Porto.

Dilansir oleh Marca, pihak Los Galaticos kini masih berhitung ulang tentang peluang mereka dalam mengatur strategi demi mendaratkan sang pengawal gawang Spanyol tersebut ke Bernabeu.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sementara itu, MU sebenarnya sudah siap untuk membicarakan tawaran yang mereka tunggu hingga detik-detik akhir, sebelum tetap memasukkan nama De Gea dalam skuat mereka untuk tur pramusim Setan Merah di Amerika Serikat.

The Red Devils juga disebutkan telah bersedia membiarkan De Gea hengkang dari
Old Trafford saat masa kontraknya berakhir pada musim panas tahun depan.

Madrid pun sekarang akan siap menunggu 12 bulan ke depan untuk bisa mendapatkan kiper 24 tahun itu dengan status bebas transfer musim panas mendatang, daripada menggelontorkan biaya £35 juta yang MU inginkan.

Hal ini diklaim mereka akan menurunkan harga penawaran De Gea ke angka €5 juta, yang setara dengan jumlah total gaji yang akan diterima pada tahun pertamanya di Bernabeu kelak. (art)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016