Benitez Incar Pencari Bakat Andal Milik Arsenal

Rafael Benitez dan Arsene Wenger
Sumber :
  • Paul Gilham/Getty Images Europe
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, dikabarkan sedang mengincar pencari bakat (scout) andal milik Arsenal, Francis Cagigao. Pria berusia 45 tahun itu diketahui memiliki penciuman tajam untuk menemukan bakat-bakat pemain sepakbola.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Sejumlah media massa Inggris, salah satunya The Sun, menyebutkan Bentez sangat bernafsu mendatangkan Cagigao sesegera mungkin ke Santiago Bernabeu. Cagigao diharapkan bisa mulai membantunya di bursa transfer musim panas ini.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Bukan tanpa alasan Cagigao menjadi salah satu
scout
yang paling dihormati. Dia sosok yang berperan penting saat membawa Cesc Fabregas yang kala itu masih di La Masia untuk bergabung ke Arsenal pada 2003.


Fabregas sendiri sempat cukup lama berkarier bersama The Gunners, sebelum akhirnya dibeli kembali dengan harga mahal oleh Barcelona. Fabregas kini bahkan memperkuat klub elite London lainnya, Chelsea.


Cagigao juga nyaris mendatangkan Gerard Pique dan Lionel Messi saat masih remaja ke Arsenal. Sayang tak terealisasi, setelah Pique yang kini memperkuat Barcelona, memilih ke MU dan Messi yang memilih bertahan di Barca hingga kini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya