Odegaard, 'Bocah Ajaib Skandinavia' yang Makin Terpinggirkan

Pemain Muda Real Madrid, Martin Odegaard
Sumber :
  • REUTER/Juan Medina
VIVA.co.id - 
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Nama Martin Odegaard mencuri perhatian dunia sepakbola ketika bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid, tahun lalu. Namun, pemain muda berbakat asal Norwegia kian tersisih dari skuad El Real.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Odegaard saat ini sudah hampir absen selama satu bulan tidak bermain, dan hanya bermain 45 menit pada seluruh laga pramusim yaitu, saat hadapi AS Roma di laga pertama 18 Juli lalu.

Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Saat itu, pemain yang biasa diplot sebagai gelandang serang tersebut dipercaya tampil sejak menit awal namun sudah tidak diturunkan lagi. Bahkan, nama Odegaard kalah bersaing dengan pemain muda Madrid macam Marco Asensio dan Borja Mayoral.

Menurut Marca, Odegaard pun memiliki dua opsi setelah gagal menembus tim utama musim ini: dipinjamkan atau bermain dengan tim Castilla (Madrid B) selama satu tahun lagi.

Meski begitu, Los Blancos masih belum akan menjual Odegaard karena sadar usianya masih sangat muda dan berpeluang untuk terus berkembang. Dengan harapan, Odegaard bisa berkembang jadi pemain dengan masa depan cerah di Santiago Bernabeu.

Madrid akan menjalani laga pramusim terakhir mereka di Oslo akhir pekan ini, dan laga tersebut bisa bisa menjadi kesempatan terakhir Odegaard untuk membuktikan diri pantas berada di jajaran pemain-pemain utama Madrid. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya