Setuju Gaji Baru, Ramos Hampir Pasti Bertahan di Real Madrid

Bek Real Madrid, Sergio Ramos (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Nasib bek Real Madrid, Sergio Ramos, tampaknya segera terjawab. Ramos kabarnya sudah menyetujui nilai gaji yang ditawarkan Madrid dalam proposal perpanjangan kontraknya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Sebelumnya, proses perpanjangan kontrak Ramos mengalami kendala. Bek 29 tahun tersebut merasa tak puas dengan nominal gaji yang disediakan MU di kontrak barunya.

Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Madrid pun meminta kepada Ramos untuk bersabar. Akhirnya, pada Kamis 13 Agustus 2015, negosiasi kembali digelar.

Los Blancos melempar tawaran baru kepada Ramos. Dalam proposal terbarunya, Madrid menyodorkan gaji sebesar €9 juta atau setara Rp136 miliar (setelah pajak) per tahun kepada Ramos.

Memang, angkanya masih di bawah permintaan Ramos, €10 juta per tahun. Namun, menurut Guardian, pemain timnas Spanyol tersebut telah menyetujuinya.

Dengan ini, peluang Manchester United merekrut Ramos kian kecil. Tapi, ada kerugian yang dialami Ramos karena tak merapat ke MU.

Setan Merah sebenarnya menawarkan gaji lebih tinggi ketimbang Madrid. Mereka berani membayar eks pemain Sevilla tersebut hingga €11 juta per tahun.

Kesepakatan secara lisan ini akan diteruskan secara legal. Diharapkan, perpanjangan kontrak Ramos diresmikan pada awal pekan depan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya