Jelang Laga Perdana, Ini Harapan Benitez untuk Madrid

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid akan melakoni laga perdana di La Liga, Minggu 23 Agustus 2015 (Senin dini hari WIB). Los Blancos bakal menghadapi tim promosi Sporting Gijon di Estadio Municipal El Molinon.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Ini merupakan partai kompetitif pertama Rafael Benitez bersama Madrid. Mantan pelatih Napoli ini berharap timnya bisa tampil seimbang, baik saat menyerang maupun bertahan.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
"Kami melakoni laga kompetitif pertama dengan kegembiraan, kebanggaan, dan kepuasaan. Mudah-mudahan akan ada suka cita setelah pertandingan," kata Benitez seperti dilansir Football Espana.

"Untuk berjuang merebut gelar La Liga, kami harus mulai dengan tampil bagus melawan Sporting Gijon. Kami yakin bisa menang. Kami menghormati lawan kami dan tim seperti Sporting Gijon," lanjut pelatih 55 tahun ini.

Benitez mengaku puas dengan skuad hebat yang dimiliki Madrid. Pria berkebangsaan Spanyol ini bertekad membawa El Real terus tampil lebih baik. Namun, Benitez tetap mewaspadai semangat Gijon yang baru promosi ke La Liga.

"Kembalinya mereka ke La Liga, disambut gembira semua orang. Kami harus melakoni laga ini seperti pertandingan lainnya, mencoba untuk menang, merebut tiga poin, dan bermain bagus, jika memungkinkan," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya