Kata Enrique Soal Isu 'Perpecahan' Trio MSN

Reaksi pemain Barcelona, Neymar, saat diganti Luis Enrique
Sumber :
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Belakangan ini, publik Barcelona dibuat khawatir dengan pergerakan Manchester United yang berupaya memecah trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar (MSN). Kabarnya, MU sudah mengajukan tawaran kepada Barca, agar bisa memboyong Neymar ke Old Trafford.

Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
Beberapa waktu lalu, bos MU, Ed Woodward, memang sempat mengunjungi Spanyol untuk menemui jajaran manajemen Barca. Ketika itu, Woodward bermaksud melakukan finalisasi transfer Pedro Rodgriguez.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Namun, ada misi rahasia yang diusung oleh Woodward. Ternyata, dia juga melempar penawaran ke Barca, demi bisa memboyong Neymar.

Situasi tersebut, ditanggapi dingin oleh pelatih Barca, Luis Enrique. Secara tersirat, Enrique menyatakan keengganannya untuk melepas Neymar ke klub lain.

Wajar saja, pemain timnas Brasil tersebut merupakan salah satu pilar utamanya di musim lalu. Kolaborasinya dengan Messi dan Suarez, mampu membantu Azulgrana meraih treble winners di musim lalu.

"Saya tak tertarik dengan sebuah rumor seperti ini, atau situasi lainnya. Saya tak mau bicara masalah Neymar dan klub lain. Saya cuma mau fokus tentang apa yang terjadi di dalam tim," kata Enrique seperti dilansir Daily Mail.

Neymar harus absen, saat Barca mengalahkan Athletic Bilbao di laga pembuka La Liga. Alasannya, dia masih menderita penyakit gondok. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya