Ancelotti Berani Bertaruh CR7 Akan Jadi Top Skor La Liga

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Dukungan penuh ditunjukkan mantan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti kepada Cristiano Ronaldo. Pelatih yang dipecat dari Madrid akhir musim lalu itu, yakin Ronaldo akan menjadi top skor La Liga musim ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Saat ini, performa Ronaldo sedang banyak menuai kritikan. Bintang asal Portugal itu belum juga mencetak gol di dua laga pertama La Liga. Catatan buruk ini meneruskan raihan buruknya sejak pramusim.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tetapi, Ancelotti tetap mendukung Ronaldo. "Saya tidak punya keraguan terhadap Ronaldo, meski dia gagal mencetak gol buat Madrid di dua laga pertama La Liga," kata Ancelotti dilansir
Marca
, Rabu 9 September 2015.


"Saya mengenal baik Ronaldo. Jika saya seorang penjudi, saya akan bertaruh bahwa dia akan menjadi pencetak gol terbanyak La Liga musim ini," lanjut pelatih asal Italia tersebut.


Bukan tanpa alasan Ancelotti menaruh kepercayaan penuh kepada mantan anak asuhnya itu. "Dia musim lalu, mencetak total 61 gol di bawah asuhan saya. Itu raihan luar biasa. Hanya pemain hebat yang bisa melakukan itu."


Sikap ini kembali menunjukkan bahwa Ancelotti adalah sosok pembela bagi para pemain dan mantan pemainnya. Itulah sebabnya, mengapa ketika dia dipecat dari El Real, sebagian besar pemain Madrid bersedih. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya