Tanda Tanya Seberapa Parahkah Cedera yang Dialami Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale mengalami cedera
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid telah memastikan sampai saat ini masih belum jelas berapa lama Gareth Bale harus absen setelah mengalami cedera betis saat hadapi Shakhtar Donetsk.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Bintang asal Wales itu diganti pada pertengahan babak pertama di laga Liga Champions hari Selasa kemarin. Kondisi Bale sejak itu tanda tanya.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Pelatih Madrid, Rafael Benitez, sempat menyatakan kalau cedera yang menimpa Bale tidak terlalu parah namun membuat sang pemain harus absen untuk beberapa waktu.


Klub asal Santiago Bernabeu itu lalu memastikan akan terus memonitor perkembangan kondisi Bale, dan menyatakan sampai saat ini masih belum tahu kapan bisa bermain lagi.


"Setelah tes hari ini di University Hospital Sanitas La Moraleja, Gareth Bale dipastikan mengalami cedera otot pada soleus kirinya. Perkembangan lebih lanjut masih harus ditunggu," tulis situs Madrid.


Los Blancos akan bermain menghadapi Athletic Bilbao, Atletico Madrid, dan Paris Saint-Germain selama satu pekan ke depan.


Sementara Wales masih membutuhkan jasa Bale untuk kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Bosnia-Herzegovina dan Andorra, meski hanya butuh satu poin lagi saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya