Sergio Ramos Absen di Laga Madrid Kontra Bilbao

Bek Spanyol Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id -
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Real Madrid akan melakoni laga tandang ke markas Athletic Bilbao di San Mames pada jornada kelima La Liga, tanpa kekuatan penuh. El Real dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek andalannya, Sergio Ramos.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Pada pertandingan yang akan berlangsung Kamis 24 September 2015 dini hari WIB tersebut, Ramos belum dimainkan karena kondisinya yang belum fit. Bek berusia 29 tahun itu masih dalam pemulihan cedera bahu kirinya.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Kepastian absennya Ramos dikonfirmasi langsung oleh pelatih Rafael Benitez, melalui akun twitter resmi Madrid. Ramos belum bisa mengikuti sesi latihan Madrid sehingga pelatih Rafael Benitez terpaksa meninggalkannnya di Santiago Bernabeu.


"Saya sudah berbicara dengan @SergioRamos pagi ini dan dia tidak yakin. Dia tidak akan berangkat ke San Mames,"  #RMLiga #RMCity #HalaMadrid," kata Benitez.


Ramos mengalami cedera dislokasi bahu kiri saat Madrid menang 4-0 melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Rabu 17 September lalu. Akibat cedera itu, dia harus absen kala Madrid menang 1-0 melawan Granada dalam laga lanjutan La Liga sebelumnya.


Madrid sendiri saat ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 10 poin dari empat laga yang sudah dilakoninya. Los Blancos kalah dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya