Jeda Internasional, Daftar Cedera Real Madrid Bertambah

Brasil Tekuk Prancis 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Jeda internasional benar-benar menghadirkan musibah bagi Real Madrid. Kekuatan mereka tergerogoti akibat banyak pemain yang mengalami cedera saat membela negara masing-masing di jeda internasional.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tercatat, seperti dilansir
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
Marca , ada 4 pemain pilar Madrid yang harus masuk ruang perawatan akibat mengalami gangguan fisik setelah membela timnas. Mereka adalah Raphael Varane, Toni Kroos, Luka Modric, dan Karim Benzema.


Berita terbaru menyebutkan ada satu pemain utama lagi yang cedera usai bermain bersama timnas. Dia adalah bek kiri asal Brasil, Marcelo.


Cedera Marcelo mungkin menjadi yang paling mengkhawatirkan. Pasalnya, stok bek kiri natural Los Blancos tak ada lagi.


Adapun Alvaro Arbeloa memiliki posisi asli sebagai bek sayap kanan. Dani Carvajal sebenarnya bisa dimainkan di posisi tersebut. Sayangnya, Carvajal juga mengalami cedera.


Krisis pemain di lini belakang diperparah dengan belum pulihnya Pepe dan Sergio Ramos. Nah, kemungkinan besar, pelatih Madrid, Rafael Benitez, akan mengandalkan pemain muda di sektor belakang saat menghadapi Levante, akhir pekan nanti.


Tak mau krisis cedera di dalam skuadnya meluas, Benitez telah meminta beberapa pemain agar absen di laga pamungkas jeda internasional tengah pekan ini. Namun, tak semua pemain menuruti permintaannya.


Gareth Bale contohnya. Dia bernafsu untuk tetap tampil di duel pamungkas Wales dalam kualifikasi Piala Eropa 2016, melawan Andorra. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya