Ujian Berat Madrid: Hadapi Sang Pembantai Barcelona

Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pertarungan tidak mudah dihadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini, ketika harus menghadapi Celta Vigo. Los Blancos akan menghadapi salah satu tim yang belum rasakan kekalahan.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Celta memang tampil menawan pada awal musim 2015-16 ini dengan belum sekalipun kalah, termasuk salah satunya ketika menang telak 4-1 atas Barcelona di Balaidos bulan lalu.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Hal ini diakui bukan sesuatu yang boleh dianggap remeh oleh kubu Madrid. Pelatih El Real, Rafael Benitez, mengakui kalau laga nanti bakal sangat menyulitkan.


"Kami tahu itu akan jadi pertandingan yang sangat sulit karena seperti yang Anda ketahui mereka belum kalah sekali pun dan bermain dengan intensitas tinggi," ujar Benitez, seperti dilansir dari Marca.


"Seperti halnya tim lain di dunia, mereka akan berikan segalanya saat hadapi Real Madrid dan memiliki motivasi ekstra karena berada di puncak klasemen," tambahnya.


Benitez pun mengakui waktu pemulihan yang sedikit setelah tampil di Liga Champions tengah pekan kemarin memberikan sedikit kesulitan, apalagi sejumlah pemain Madrid tengah cedera.


"Tentu saja, apalagi kualitas kami menipis. Tapi kami harus memenangkan pertandingan jadi bisa membawa tiga poin pulang ke Madrid," imbuh Rafa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya