Pesta Halloween Barcelona Picu Kontroversi

ilustrasi menggunakan kostum Halloween
Sumber :
  • Instagram/@3GerardPique
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Keputusan para pemain Barcelona menggunakan kostum Halloween demi merayakan kemenangan atas Getafe mengundang kontroversi. Kubu Getafe merasa tersinggung dengan perayaan tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Barca berhasil menang atas Getafe dengan skor 2-0, Sabtu 31 Oktober 2015. Gol kemenangan Barca dicetak Luis Suarez dan Neymar.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Kemenangan ini membuat Barca menempel ketat Real Madrid di papan atas klasemen sementara La Liga. Keduanya kini mengoleksi 24 poin, namun Barca ada di posisi kedua karena kalah selisih gol.


Saking senangnya, para pemain Barca berpesta di ruang ganti Stadion Coliseum Alfonso Perez. Mereka mengenakan kostum menyeramkan demi menyambut perayaan Halloween.

Ternyata, aksi tersebut mendapat hujatan dari Getafe. Beberapa pemain merasa tersinggung dengan perayaan Barca yang dianggap berlebihan.

"Itu bentuk sikap tidak hormat dan bisa disalahkan. Semua orang merasa tersinggung dengan apa yang mereka lakukan. Saya tak akan melakukan hal ini jika kami menang," kata gelandang Getafe, Mehdi Lacen, seperti dilansir Football Espana.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya